Rss Feed

Reinkarnasi

Sekian lama blog ini tak terurus, layu tak berkembang, dan akhirnya mati :(

yaaa,,,karena saya sok sibuk yang ga penting :D Namun setelah saya melewati begitu banyak perjalanan hidup yang berkesan dan menyenangkan, saya pikir semua itu harus terdokumentasi. Terdokumentasi lewat tulisan yang dapat dibaca kembali oleh saya sendiri dan oleh banyak orang lain. Intinya sih, berbagi kisah kali yaaaa.....

Saya buka blog ini setelah sekian lama mati. Dan muncullah tulisan-tulisan alay masa muda nan labil. Adduhhhh malu donggg kalo dibaca orang :p Hapus aja deh, daripada malu-maluin!! Pokoknya, mulai detik ini blog ini akan menjalani kehidupan baru setelah sekian lama mati. Hiduplah dengan bahagia ya blog, semoga banyak agan mengunjungimu dan kasih cendol manis ;D

Selamat Menempuh Hidup Baruuuuu :*





0 komentar:

Posting Komentar